Arsenal kembali gagal memetik kemenangan pada laga tadi malam

Arsenal unggul dua gol cepat pada laga melawan Crystal Palace hari Senin (28/10) dinihari dan sesudah itu kebobolan dua gol pula.

Pasukan Unai Emery gagal naik lebih tinggi lagi pada klasemen Liga Inggris sesudah hanya imbang 2-2 pada partai ke-10 Liga Inggris melawan Crystal Palace. The Gunners semestinya sanggup menang melalui gol Sokratis Papastathopoulos pada menit-menit akhir pertandingan di Etihad Stadium, namun sayang gol pemain Yunani itu dibatalkan wasit sesudah ia meninjau layar VAR (video asisten wasit). Jadi skor senantiasa 2-2 sesudah 90 menit dan sebagai hasilnya anak-anak Unai Emery tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris bersama dengan perolehan 16 poin.

Arsenal sekali lagi mempertunjukkan diri sebagai sebuah tim yang ringan kebobolan. Meski Crystal Palace menduduki kronologis keenam klasemen namun The Gunners lebih diunggulan untuk raih tiga poin. Mereka seolah-olah berada pada jalan yang benar sesudah unggul 2-0 hanya dalam waktu sembilan menit sejak kick-off di Stadion Emirates.

Tapi sesudah itu performa Arsenal merosot bersama dengan cepat dan kebobolan satu gol lebih-lebih sebelum babak pertama usai melalui penalti Luka Milivojevic. Crystal Palace sesudah itu menyamakan skor 2-2 melalui gol Jordan Ayew pada awal babak kedua.

Fans pendukung tuan tempat tinggal bersorak gembira sesudah pada menit 83 Sokratis sukses menjebol gawang Palace untuk kali ke dua tadi malam, menyusul satu kekacauan di depan gawang tim tamu. Dalam situasi sepak pojok, Calum Chambers terjatuh dan anak-anak Unai Emery berteriak meminta penalti. Tidak diberikan wasit. Bola dibersihkan oleh James Tomkins dan jatuh ke Sokratis yang tendangannya sukses gol. Namun sesudah melihat layar VAR, wasit Martin Atkinson membatalkan gol tadi. Skor senantiasa 2-2.

Dua gol kebobolan yang diderita klub London itu merupakan sebuah kerugian besar. Jika menang maka Arsenal semestinya mempunyai 18 poin meski senantiasa berada di ranking kelima klasemen. Dua gol kebobolan tadi mengakibatkan The Gunners mengantongi 14 gol kemasukan. Hanya Chelsea di kronologis keempat yang mempunyai kuantitas gol kebobolan lebih jelek (16) dari sembilan tim paling atas Liga Inggris.

Secara lazim Arsenal sedikit lebih unggul bersama dengan dominasi bola raih 57 persen, mencatatkan enam tembakan on obyek dan delapan off target. Bandingkan itu bersama dengan Palace yang melepaskan empat tembakan pas sasaran dan dua melenceng. Arsenal senantiasa di kronologis kelima namun pendukung tidak puas dan menyoraki para pemain waktu mereka berlangsung ke arah kamar ganti. The Gunners hadapi tugas sulit melawan Liverpool di Anfield hari Kamis nanti untuk laga Piala Liga.

Leave a comment