Bali United Tidak Khawatir Akan Rumor Kepindahan Spasojevic

Bali United tak harus khawatir Ilija Spasojevic ubah ke klub Thailand, Buriram. Pasalnya, pemain itu sendiri yang tunjukkan akan setia pada Serdadu Tridatu.

Saat ini sedang santer diberitakan, penyerang asal Montenegro itu sedang didekati klub raksasa Thailand, Buriram United. Namun, kabar burung itu segera mendapat tanggapan dari pemain naturalisasi tersebut.

Pemain berusia 32 th. itu mengatakan, saat ini ia cuma fokus mempunyai BUFC capai prestasi tertinggi di persaingan Liga 1 Indonesia musim 2019 ini. Selain itu, Spaso termasuk tegaskan, dirinya tetap terikat kontrak dengan tim Serdadu Tridatu hingga akhir 2020 mendatang.

Dia menegaskan, fokusnya saat ini cuman mempunyai tim asal Pulau Dewata itu menjadi juara musim ini. Spaso termasuk mengaku sangat mengidamkan menjadi anggota dari peristiwa BUFC capai prestasi tersebut.

Menurut website formal Liga Indonesia, Spaso apalagi mengaku tak peduli perihal lain – apalagi klub lain, tidak cuman fokus mendongkrak prestasi Serdadu Tridatu.

Terlebih lagi, Spaso termasuk memiliki kontrak di Bali United yang harus dihormatinya. Jika sebenarnya akan tersedia kesepakatan berkenaan transfer dirinya, ia mempersilahkan klub tersebut untuk segera bersua manajemen BUFC dan membicarakannya.

Walau tegaskan komitmennya pada BUFC, tetapi Spaso mengaku kalau ia tidak memungkiri cukup bangga mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions Asia tersebut. Namun lagi-lagi ia menegaskan kalau dirinya tetap mengidamkan menjadi anggota dari peristiwa tim Serdadu Tridatu.

Spaso sendiri mengaku tersanjung, klub semegah Buriram United tertarik padanya. Apalagi, klub ini menjadi salah satu tim besar di Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia.

Tapi, kebanggaan ini tak mengakibatkan Spaso melirik klub Thailand tersebut dan melewatkan tugasnya dengan BUFC. Spasojevic yang di antaranya termasuk pernah bermain di PSM Makassar, Persib Bandung dan Bhayangkara FC itupun selalu fokus mempunyai Serdadu Tridatu menjadi juara.

Sejauh musim ini, Spasojevic sudah bukukan 10 gol di dalam 20 pertandingan Bali United yang dibelanya di Liga 1 Indonesia musim 2019. Ia termasuk menjadi salah satu penyerang produktif di persaingan sepakbola teratas di tanah air tersebut th. ini.

Leave a comment