Disebut-sebut sebagai tim nomor dua di italia, Pjanic buka suara

Miralem Pjanic, menyebutkan bahwa titel tim paling baik di Italia waktu ini menjadi milik Juventus dan bukan Inter Milan. Menurutnya, kemenangan Juventus atas Inter akhir pekan lantas menjadi pembuktian bahwa Bianconerri masih pantas disebut sebagai tim terbaik.

Kemenangan Juventus atas Inter akhir pekan lantas memicu mereka berhak duduki posisi puncak klasemen Serie A. Saat ini, pasukan Maurizio Sarri memiliki kelebihan satu poin atas Nerazzurri yang kudu bahagia duduk di posisi runner up.

“Akhir pekan lalu, kami memang pantas raih kemenangan 2-1 atas Inter dan menjadi pemuncak klasemen Serie A. Saya rasa, perihal selanjutnya memicu kami menjadi tim paling baik di Italia,” ujar Miralem Pjanic seperti dikutip bolahp.com dari laman Calciomercato.

Kami idamkan berada di puncak klasemen sebelum akan jeda internasional dan kita berhasil menggapai obyek tersebut. Kami idamkan dapat menggapai semua trofi di musim ini. Hal berikut adalah obyek utama Juventus,” sambung Pjanic menambahkan.

Tak hanya itu, Pjanic juga mengatakan bahwa Juventus merupakan keliru satu berasal dari empat tim terbaik di dunia selagi ini. Bagi Pjanic, hal berikut jadi menandakan bahwa Bianconerri kudu dapat beradu untuk beroleh banyak trofi musim ini.

“Di mata saya, kita adalah keliru satu berasal dari tiga atau empat tim terbaik di dunia selagi ini. Kami mempunyai obyek yang cukup tinggi di tiap tiap musimnya. Yakni, menyapu bersih semua gelar dan kita dapat mengupayakan untuk menggapai obyek berikut musim ini,” ungkap dari Miralem Pjanic.

Leave a comment