Fans Manchester United Terus Mendesak Memulangkan Depay

Manchester United didesak pengagum pulangkan Memphis Depay. Fans klub Liga Inggris itu kepincut usai melihat laga Belanda vs Irlandia Utara.

Fans Manchester United dilaporkan Caught Offside beramai-ramai menghiasi Twitter bersama dengan permohonan khusus. Mereka kompak berharap klub untuk langsung memulangkan mantan pemain mereka, Memphis Depay, usai melihat ia beraksi di laga Belanda vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2020.

Kubu Londo mengalahkan Irlandia Utara meski kebobolan lebih dulu. Depay sukses mencetak dua gol di menit-menit terakhir pertandingan bersama dengan sundulan.

Aksi sang pemain terlihat mengambil perhatian pengagum Setan Merah. Depay konsisten mengalami perbaikan performa setelah lebih dari satu tahun yang lalu pergi meninggalkan Old Trafford.

Selama era bakti di Lyon, mantan pemain PSV Eindhoven itu menyatukan 45 gol dan 42 assist di 126 pertandingan. Catatan itu membawa dampak terpesona pengagum The Red Devils mengingat tugas utamanya cuma sebagai pemain sayap saja.

Manchester United kudu cepat mendatangkan lagi Depay
Catatan impresip itu ditambah bersama dengan 2 gol saat perkuat Belanda karuan membawa dampak pengagum The Red Devils semakin kelojotan kejet-kejet. Tidak berpikir panjang, mereka beramai-ramai berharap klub sehingga langsung mendatangkan lagi Depay.

Mereka meremehkan era singkat Depay saat tetap di Old Trafford bersama dengan 7 gol dan 6 assist saja berasal dari 53 pertandingan. Mereka cuma melihat Depay yang ada saat ini daripada yang ada dahulu kala.

“Pokoknya saat ini adalah waktunya untuk membeli lagi Depay,” desak tidak benar satu fan Setan Merah. “Apa boleh kita memulangkan lagi Depay? Atau aku tengah frustrasi saja sekarang,” timpal fan lain tak kalah mendesak.

“Oi United! Buruan datangi Memphis Depay, pulangkan dia lagi ke Old Trafford,” desak suporter lain. “Apakah udah terlambat untuk memulangkan Daley Blind dan Memphis Depay ke United? Lebih baik daripada pilihan yang ada saat ini.”

Leave a comment