Gareth Bale Semakin Terancam Di Squad Utama Real Madrid

Posisi Gareth Bale semakin terancam pada squad Real Madrid setelah hingga saat ini hubungan antara Bale dengan sang pelatih berkepala plontos Zidane tak kunjung membaik. Bahkan ada rumor Madrid siap jual Gareth Bale plus dana besar demi dapat Harry Kane. Klub Liga Spanyol itu tak memerlukan jasa Bale lagi.

Real Madrid sedang duduk di pucuk klasemen sementara, 2 poin lebih banyak daripada rival abadi mereka Barcelona yang duduk di tangga 2. Atletico Madrid menyusul di tangga 3 dan meski berposisi jauh lebih baik, tetapi Los Blancos selalu mengidamkan memperkuat timnya.

Fox Sport melaporkan jikalau kubu Zinedine Zidane terus dikaitkan bersama dengan pemain andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sang pemain Inggris mengalami suasana naik-turun di klub Premier League itu dan tertarik untuk mencari klub baru.

Meski begitu, sang kapten Inggris masih menjadi pemain perlu di skuad Spurs dan bakal sulit bagi Florentino Perez cs untuk membujuk Spurs melepas Kane. Don Balon melaporkan jikalau Los Blancos siap mengajukan tawaran dana and Gareth Bale untuk meyakinkan Spurs melego bintang andalan mereka ke La Liga.

Kane sanggup memaksa Los Blancos untuk mengeluarkan dana pada €85 juta hingga €90 juta, namun kecuali mereka sertakan nama Bale di dalam kesepakatan, harga Kane sanggup turun jadi €50 juta saja cukup. Yang mempersulit transfer ini adalah tingginya kuantitas gaji yang kudu dibayarkan kepada sang pemain Timnas Wales.

Jika memaksakan diri, keuangan Spurs akan ada problem di dalam jangka panjang untuk terus membayar gaji Bale. Meski kecuali Bale sanggup meroket dengan kuantitas gol yang menggilabola, namun selalu saja Spurs kudu mencari cara untuk kurangi beban keuangan mereka.

Los Blancos sendiri kembali tidak akur dengan Bale. Sang pemain termasuk udah menjadi capek coba terus bertahan di Santiago Bernabeu dan mengayalkan opsi ganti ke klub lain.

Leave a comment