Kingsley Coman kembali ke Bayern Munchen Dari Timnas Prancis

Bayern Munchen sambut kehadiran Kingsley Coman berasal dari Timnas Prancis lebih cepat berasal dari jadwal semula, dan dalam situasi cedera.

Coman wajib tinggalkan tim nasional dan ulang ke kamp latihan klub sebab alami masalah mudah pada ototnya. Padahal, ia mula-mula diplot untuk ulang bermain selagi Prancis berlaga di kandang Albania di laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (18/11) dinihari WIB.

Pelatih Didier Deschamps mengganti Coman di menit ke-88 laga kontra Moldova, Jumat (15/11) lalu, akibat cedera otot paha. Menurut laporan RMC Sport yang dilansir Bavarian Football Works, Kingsley Coman alami tegang otot di bagian pahanya.

Cedera itu terjadi pada menit-menit terakhir kemenangan 2-1 Timnas Prancis yang tampil tidak mengesankan di laga melawan Moldova, pertandingan di mana Coman jadi salah satu starter.

Dengan demikian, bintang Bayern Munchen itupun tak bakal ikuti perjalanan skuad Les Bleus ke Albania, dan Deschamps wajib meracik ulang lapisan timnya yang wajib bermain tanpa winger lincah itu dalam pertandingan dinihari nanti.

Selain itu, keseriusan cedera yang dialami Coman juga belum dikonfirmasi, sebab Timnas Prancis maupun Bayern belum memberikan komentarnya berkaitan kontrol yang dilakukan pemain berusia 23 tahun ini.

Kondisi Coman ini terlampau disayangkan, sebab sejauh musim ini dia udah terbebas berasal dari cedera. Coman yang dulu membela PSG dan Juventus ini sebetulnya terlampau rentan cedera, hingga ia udah berjuang atasi cedera benar-benar di lebih dari satu besar karirnya sebagai pemain muda. Terakhir kali Coma cedera, terjadi pada Juni lalu.

Coman pun sempat membicarakan riwayat cedera yang dialaminya dalam wawancara blak-blakan bersama dengan Le Parisien lebih dari satu hari lalu. Meskipun parahnya situasi cedera yang dialami Coman sejauh ini lebih banyak spekulasi, namuan para pengagum Bayern tampaknya tak terperanjat kalau ia lantas diinformasikan cedera, cedera ulang dan cedera lagi, hingga wajib absen selama lebih dari satu pekan.

Belakangan Coman dikabarkan memilih untuk meninggalkan tim Prancis, sesaat setelah ia terlihat berasal dari pertandingan melawan Moldova bersama dengan keluhan tegang otot. Namun, setelah ulang ke Munich, Bayern Munchen memberitakan bahwa ketidaknyamanan Coman sedikit lebih kronis berasal dari hanya ketegangan otot paha.

Pemeriksaan terperinci yang dilakukan dokter klub, Hans Müller-Wohlfahrt, di Munich pada Sabtu (16/11) selagi setempat, mengutarakan terdapatnya pengerasan otot neurogenik di bagian pahanya. Selanjutnya, Coman bakal jalani program latihan yang bebannya udah dikurangi selama lebih dari satu hari ke depan.

Leave a comment