Sampdoria Dianggap Di Francesco Takut Pada Inter Milan

Bolahp.com– Eksekutif Sampdoria Eusebio Di Francesco mengaku takut pada Inter Milan serta tidak memakai keuntungan kelebihan banyaknya pemain sampai kalah 3-1.

“Ketika Anda bermain menantang club seperti Inter, Anda ketahui ada ketidakcocokan mutu yang tinggi, akan tetapi kami kehilangan bola sangat simpel serta membuat lebih simpel untuk mereka (Inter),” kata sang pelatih Sampdoria pada Sky Sport Italia.

“Kami berikan mereka peluang serta sewaktu itu berlangsung, Anda condong dapat jengkel. Kami punyai awal yang baik di set ke-2 serta membuat gol buat kembali ke permainan sesudah Alexis Sanchez dapatkan kartu merah, akan tetapi lantas membuat kekeliruan besar sampai mereka sanggup membuat gol ke-tiga.”

“Saya memberikan pujian pada tampilan Inter, namun kami jelas berperan pada kekalahan lantaran kekeliruan sendiri. Sering, saya memandang jika kami sangat takut serta tidak melawan kendala dengan niat yang cukup. Ini hari, kami sangat takut pada Inter serta mundur dari perlawanan. Saya mau club saya tambah banyak berikan perlawanan.”

“Saya membuat perubahan metode buat melangkah maju yang diperlukan beberapa pemain ini, akan tetapi kami mestinya bermain lebih sewaktu menantang 10 pemain (Inter). Kami mesti mengadu domba Inter dengan umpan-umpan kami kemudian membuat gol.”

“Melepaskan operan silang ke kotak penalti Inter serta berhadap-hadapan langsung dengan pemain seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij serta Alessandro Bastoni tak kan bawa Anda ke mana lantas. Kami butuh menambah level mutu kami, kami sekarang ada di Serie A,” kata eks pelatih AS Roma berumur 50 tahun itu.

Leave a comment