Serge Gnabry Kembali Cetak Gol, Disebut – sebut Mengantikan Mesut Ozil

Serge Gnabry terus membuktikan performa apiknya. Setelah mencetak empat gol kala Bayern Munich menang 7-2 atas Tottenham Hotspur, dia mengakibatkan catatan lain bersama dengan timnas Jerman kala hadapi timnas Argentina, Kamis (10/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga di Stadion Signal Iduna Park yang berakhir 2-2 itu, Serge Gnabry mencetak gol pembuka terhadap menit ke-5 sesudah pakai umpan Lukas Klostermann. Hal itu mengakibatkan dia selalu mencetak gol di dalam empat pertandingan beruntun bersama dengan timnas Jerman.

Sebelum hadapi timnas Argentina, eks pemain Arsenal itu menjejalkan dua gol ke gawang Estonia dan juga sekali menjebol gawang Belanda dan Irlandia Utara. Total, dia kini mengemas 10 gol dari 11 penampilan bersama Die Mannschaft.

Tak henti mencetak gol di dalam empat laga beruntun bersama timnas Jerman terbilang langka. Pemain paling akhir yang laksanakan perihal itu adalah Mesut Oezil terhadap tujuh th. silam. Dari 7 September sampai 16 Oktober 2012, playmaker berdarah Turki itu tak absen membobol gawang Kepulauan Faeroe, Austria, Irlandia, dan Swedia.

Seperti halnya Serge Gnabry, Mesut Oezil terhitung mengoleksi lima gol di dalam empat laga itu. Dua dari lima gol itu dicetak ke gawang Kepulauan Faeroe sementara timnas Jerman menang 3-0.

Tambahan satu gol ke gawang timnas Argentina terhitung kian meyakinkan ketajaman Serge Gnabry bersama Die Mannschaft. Sepanjang 2019, dia adalah pemain tersubur bersama torehan enam gol. Pemain Bayern Munich berikut unggul tiga gol atas Marco Reus dan Leroy Sane.

Leave a comment